Berilmu, Berakhlak dan Berprestasi

Pondok Yang Berkemajuan

0

IMBSKALTIM__ISTIQOMAH TODAY

oleh : Arip Saripudin

Dengan Izin Allah Profil Istiqomah Muhammadiyah Boarding School di luncurkan pada tanggal 10 November bertepatan dengan hari pahlawan sebagai tanda bahwa kita semua dan guru berada dalam medan perjuangan, untuk terus berkarya hingga akhir masa, semoga Istiqomah semakin berkemajuan dan bisa melahirkan generasi – generasi pelopor, penerus pejuang melestarikan nilai-nilai Kemuhammadiyah dan Keislaman yang di emban dalam misi dakwah Muhamamdiyah yang semakin hari semakin menggairahkan dan juga semakin banyak tantangan yang harus di tuntaskan melalui sekolah-sekolah pengkaderan di seluruh indonesia.

Bagi warga Kalimantan Timur dan masyarakat Samarinda pada khususnya janganlah ragu untuk menyekolahkan atau memondokan putra-putrinya di Istiqomah Muhammadiyah Boarding School, Mari bersama-sama mewujudkan generasi yang unggul dan berakhlakul karimah bersama Pondok Pesantren Istiqomah Muhammdiyah Samarinda – Kalimantan Timur semoga Allah memberikan pahala dan anugrah bagi pendiri- amal Usaha Muhammadiyah ini.

Pada tahun ini seiring peluncuran profil Pondok Pesantren Istiqomah atau lebih dikenal sekarang IMBS akan mensosialisasikan kedaerah yang jauh dari jangkau pendidikan kota sebagai komitmen untuk beramal, karena pendidikan bagi Muhammadiyah adalah hak segala bangsa untuk mendapatkannya dengan layak dengan segala Fasilitasnya dalam ini Muhamamdiyah membantu Pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selasa tanggal 03 bulan Desember 2019 bulan deoan adalah bertepatan dengan milad berdirinya Lembaga baru IMBS yaitu SMA Istiqomah Muhamamdiyah yang akan menjadi icon kemajuan Pondok Pesantren Istiqomah Muhamamdiyah di era Millenial dan di masa-masa yang akan datang dengan bertekad melahirkan generasi yang mampu membawa perubahan kearah kemajuan dan penuh peradaban.

Silahkan sebarkan link Video di atas sebagai Amal Ibadah Ustadz dan Ustadzah, karena sejatinya pendidikan Muhamamdiyah adalah pendidikan Ta’awun atau gotong royong dan non profit yang kaya wajib beramal sholeh dan berinfak juga yang tidak mampu boleh sekolah di Muhammadiyah tanpa dipungut biaya , bahkan banyak yang diberikan beasiswa sampai perguruan tinggi, sebelum di sebar Video ini pastikan apakah wajah-wajah ustadz dan ustadzah kami dikenali oleh bapak ibu sekalian atau tidak ? insyaallah ada di dalam video ini suatu saat akan bermanfaat dan bisa bertatap muka. semoga menambah pesona dan ruh pendidikan yang berkemajuan berlandaskan keimanan dan ketaqwaan.

Dalam Profil terbaru IMBS, tentu didalam Video ini banyak hal yang tidak bisa kami tampilkan semua, karena keterbatasan waktu dan pengambilan sudut camera yang terbatas semoga kedepan bisa kami update kemajuan – kemajuan dalam pengelolaan amal usaha yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Istiqomah Muhamamdiyah.

Semenjak berdiri pada tahun 1985 hingga saat ini Pondok Pesantren Istiqomah Memposisikan diri sebagai penyelenggara pendidikan yang lembaganya terdiri dari tiga lembaga formal, satu lembaga sosial dan satu lembaga non formal dan satu badan usaha milik pesantren yaitu :

  1. SD Muhamamdiyah 4
  2. SMP Muhamamdiyah 5
  3. SMA Istiqomah Muhammadiyah
  4. Panti Asuhan Istiqomah
  5. TK/TPQ Istiqomah
  6. BUMS ( Badan Usaha Milik Sekolah )

Bagi Bapak, Ibu, saudara, ayah Bunda yang ingin mendapatkan informasi terkait dengan Pondok Pesantren Istiqomah Muhamamdiyah bisa mekunjungi website kami di :

http//: www.imbskaltim.sch.id

atau bisa wa ke :
085246991975
081390229874

Atau Bisa Kunjungi kami langsung dengan alamat di ;
JL. KH. Wahid Hasyim Ahim 1 Rt. 07 Sempaja Timur Samarinda Utara Kota Samarinda Kaltim

Semoga Bermanfaat

Syukron jazakumullahu Khaeron katsir.

Samarinda 13 Nov 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.