Berilmu, Berakhlak dan Berprestasi

SD Muhammadiyah 4 Peduli Bencana

33

(IMBSKALTIM.SCH.ID)__Akhir-akhir ini bencana melanda dimana-mana belum usai bencana gempa lombok, Palu Donggala tsunami, disusul Tsunami selat sunda yang menelan ratusan nyawa, dan ribuan jatuh menjadi miskin, belum usai terjadi kebakaran yang sangat hebat di kutai Kartanegara 70 rumah habis dilahab api, belum juga usai 11 kabupaten di Sulawesi Selatan terendam banjir bandang.

SD Muhamamdiyah 4 berusaha untuk hadir memberikan bantuan keada saudara-saudara yang sedang membutuhkan, bekerjasama MDMC dan Lazismu semoga bantuan dari siswa-siswa SD Muhamamdiyah 4 pada hari jum’at tanggal 25 januari 2019 dapat sedikit meringankan mereka yang sedang membutuhkan bantuan.

Setelah acara serah terima dengan LazisMu Samarinda, MDMC dan juga ada peliputan dari Kompas TV sempat foto bersama Direktur. Pondok Pesantren Istiqomah Muhammadiyah Boarding School ( Drs. Jaswadi ), Pimpinan Wilayah Muhammadiyah ( Drs. Suyatman, M.si,M,M ) dan MDMS ( Macnun Uzni ) beserta para guru yang mendampingi Siswa-siswi SD Muhammadiyah 4 ust. Susilowati dan para pendamping, Semoga menjadi penyemangat memberi untuk negeri .

Leave A Reply

Your email address will not be published.