Berilmu, Berakhlak dan Berprestasi

TahfidzQu lahirkan Para Penghafal Al Qur’an Insyaallah

2

TahfidzQu Melahirkan Para Penghafal al Qur’an Insyaallah

(IMBSKALTIM.SCH.ID) ___ TahfidzQu adalah Program Unggulan Hafalan al Qur’an pada anak usia 4 sampai dengan 12 tahun, dengan target 30 juz. Program ini mendapat respon yang sangat positif oleh para orang tua siswa yang tersadarkan betapa pentingnya anak dekat dengan al Qur’an, adapun yang terdaftar menjadi peserta didik TahfidzQu Berjumlah 20 orang dan terus akan bertambah  dan bertambah namun panitia baru menyediakan 1 kelas saja dalam Level satu ini.

Acara pembekalan orang tua TahfidzQu ini dihadiri langsung oleh Direktur Pontren Istiqomah kepala sekolah dan tim management TahfidzQu, Acara penguatan ini sangat istimewa karena mendapat dukungan penuh oleh Direktur Pondok Pesantren Istiqomah Muhammadiyah KH. Drs. Jaswadi M.Si. beliau juga menyampaikan dalam acara tersebut  bahwa anak harus senantiasa di biasakan dekat dengan aL Qur’an agar kelak pada usia dewasa selalu dekat dengan al Qur’an.

Penggagas TahfidzQu Arip Saripudin meyampaikan bahwa TahfidzQu dibuka dengan harapan bisa memfasilitasi orang tua yang menginginkan putra putrinya untuk menjadi para penghafal al Qur’an yang kelak menjadi penyejuk mata bagi kedua orang tuanya.kedepan Program TahfidzQu akan menjadi icon penting di SD Muhammadiyah 4 banyak melahirkan generasi Qur’ani, dan Robbani dengan motonya TahfidzQu ; “ Dengan al Qur’an hati bersinar” Semoga di level kedua banyak orang tua khususnya wali Sisiwa SD Muhamamdiyah 4 Bisa bergabung di level 1 dan 2.

TahfizdQu tidak menerima siswa ditengah-tengah pembelajaran, karena system yang di bangun adalah system level dimana satu level akan di tempuh selama 6 bulan, jika ingin memasukan putra putrinya harus menunggu 6 bulan, jangan lewatkan kesempatan emas bersama TahfidzQu. 9 @arip)

Leave A Reply

Your email address will not be published.